Sunday, November 17, 2019

Pengerasan Implan Operasi Payudara Gangnam Sampai Cembung Atas?

Kalau mau bicara jujur tidak ada operasi yang tidak memiliki efek samping. Tetapi pasien tidak perlu khawatir dengan efek samping dari operasi payudara Gangnam apabila ada analisi akurat dan pencegahan yang handal.

Pengerasan Implan Payudara

Ketika bahan asing masuk ke dalam tubuh kita, tubuh manusia akan secara otomatis menambah sistem kekebalan tubuh untuk menghasilkan sel-sel fibrosis dan memproduksi serat kolagen. Serat-serat kolagen ini mengelilingi implan dan membuat lapisan bernama kapsul.


Tentu saja pengerasan implan merupakan gejala yang alami. Tetapi karena reaksi benda asing yang salah, infeksi, pendarahan dan penyebab lain yang bisa menjadi keras bisa terjadi. Hal ini bisa mengakibatkan pengerasan implan operasi payudara Gangnam. Jika pengerasan implan payudara terjadi, jaringan payudara menjadi keras, mengubah bentuk dan bisa juga membuat implan berpindah tempat.

Pengerasan implan biasanya rawan terjadi dalam jangka 4-8 bulan setelah operasi payudara Gangnam, sekitar 60% dalam 6 bulan dan 30% dalam 6-12 bulan setelah operasi. Jarang terjadi 3-4 tahun setelah operasi jadi sangat penting untuk merawat tepat setelah operasi payudara Gangnam.



Cembung Atas

Sering juga disebut puting cembung dan implan cembung. Ini merupakan efek samping pengerasan implan payudara karena peletakan implan yang tidak tepat atau perawatan pasca operasi yang kurang.

Biasanya terjadi ketika garis di bawah delaminasi payudara tidak cukup atau memasukkan implan kebesaran tanpa jaringan yang cukup untuk menutupi implan. Juga, implan bisa berpindah tempat karena perawatan pasca-operasi yang tidak tepat setelah operasi.


Setelah operasi payudara Gangnam, metode pijat dan masa perawatan pasca operasi berbeda untuk setiap orang. Tetapi yang paling penting untuk semua pasien adalah untuk mengikuti latihan pencegahan pengerasan implan payudara dan cembung ataas dari klinik setidaknya selama 6 bulan.

No comments:

Post a Comment