Sunday, September 1, 2019

Hal Yang Wajib Diperhatikan Setelah Filler Bibir Dari Klinik Operasi Plastik Wonjin Korea

Bibir tipis dan bagian ekor bibir yang turun?? filler bibir menjadi pilihan yang cocok dan sesuai yang dapat dilakukan kapan saja tanpa terbebani di Klinik operasi plastik Wonjin Korea. Suntikan filler ini menjadi sesuatu yang menarik dan lebih banyak orang mulai mencoba-coba, selain waktu penyuntikan dan proses yang singkat hanya memakan 10 menit, kondisi non permanent ini yang membuat tidak terlalu getar getir ditambah bila dengan ketidakpuasan akan filler juga dapat dengan segera dihilangkan.

Beberapa kondisi yang harus diperhatikan setelah melakukan suntikan filler di Klinik operasi plastik Wonjin Korea:

  • Selama 3~5 hari bibir akan mengalami seperti pembengkakan, meskipun pembengkakan setiap pasien berbeda-beda namun ada baiknya untuk mengkompres bibir dengan es atau ice pack untuk mengurangi pembengkakan yang ada.
  • Kondisi pasien yang kerap mengalami gangguan seputar bibir seperti sariawan atau bahkan herpes ini harus diperhatikan sebelum melakukan penyuntikan filler dengan meminum obat dan menginformasikan kondisi kepada pasien, tentu saja kondisi sariawan atau herpes ini akan sangat menganggu dalam pemaksimalan hasil dari suntikan filler yang ada.
  • Menghindari makanan panas atau bahkan pedas adalah tindakan yang tepat untuk perawatan pasca suntikan filler di  klinik operasi plastik Wonjin Korea. Kondisi ini sangat simple alasannya karena filler ini baru masuk pada bagian bibir maka pembengkakan akan lebih mudah terangsang dari keadaan luar, dalam hal ini makanan pedas dan panas.
  • Suntikan filler ini tidak membutuhkan masa pemulihan yang panjang seperti operasi yang dilakukan tetapi bila kondisi pembengkakan bibir dirasa terlalu berlebihan maka meminum obat atau hanya sekedar krim untuk menurunkan pembengkakan akan baik untuk digunakan.
  • Sama seperti keadaan pembengkakan pasca operasi lainnya, anggota tubuh disini bibir membutuhkan suatu adaptasi akan cairan yang dimasukkan karena itu pada awal kondisi bibir akan lebih tidak teratur bentuknya dan lama kelamaan kondisi bibir akan lebih teratur setelah cairan filler merata pada bagian bibir yang ada.
Memperbaiki bentuk bibir lebih tebal dengan sudut ekor bibir yang lebih naik akan merubah bentuk paras wajah lebih baik dengan penampilan yang memberikan kecerahan yang berbeda.


No comments:

Post a Comment