Monday, April 1, 2019

Mana Yang Lebih Aman Lemak Vs Filler [Operasi Payudara Korea]

Punya lemak berlebih dibagian lain yang ingin dibuang?? tunggu dahulu karena lemak tubuhmu dapat berharga dan digunakan dibagian lain yang kekurangan cc lemak apalagi dapat bermanfaat untuk operasi payudara Korea. Volume yang kurang tidak baik demikian juga berlebihan volume juga tidak baik karena menganggu kesehatan dan juga mengurangi bentuk kecantikan. 

Banyak yang bertanya untuk alternatif dalam operasi payudara Korea selain memasukkan benda asing yaitu implant dimana kecenderungan pengerjaan operasi 1,5 jam hingga 2 jam, adakah yang lebih cepat dan tidak memasukkan implant??

ada 2 alternatif yang dapat dijalankan:
  • Fat grafting adalah pengisian lemak pribadi pada bagian payudara, proses operasi mungkin berjalan cukup panjang karena mengunakan 2 prosedur operasi. Yang pertama, mengambil lemak pada tubuh yang tidak digunakan seperti lemak paha, lemak lengan, lemak perut dll lalu lemak tersebut dimurnikan terlebih dahulu hingga tersaring bersih dan aman digunakan. Lalu dimasukkan ke bagian payudara untuk mengisi volume payudara, tetapi perlu menjadi catatan tersendiri untuk penambahan volume payudara dengan fat grafting ini disarankan tidak memasukkan banyak lemak pada payudara karena kondisi lemak yang dimasukkan akan berbeda pada implant yang dapat diatur penempatannya hingga memberikan kesan payudara lebih tinggi dan bulat. Sedangkan pengisian lemak biasanya membuat lemak turun pada bagian bawah payudara dan bila terlalu banyak akan membuat bentuk payudara menjadi turun.
  • Filler, selain disuntikan pada bagian bibir, dahi, hidung,dll. Filler juga dapat disuntikkan pada bagian payudara untuk memberikan volume payudara. Sama seperti bagian lainnya bila filler yang telah dimasukkan tidak memuaskan maka filler dapat dilelehkan dan dibuang.

Belakangan untuk keamanan sendiri fat grafting lebih banyak dipilih karena tidak akan memberikan reaksi seperti pengunaan implant karena lemak sendiri dan untuk jangka waktu lama tidak akan menjadi masalah. Tetapi pasien kurang puas dengan volume yang dihasilkan karena itu banyak juga yang tetap memilih untuk mengunakan implant agar mendapatkan hasil kebesaran payudara lebih maksimal. Dengan canggihnya penemuan implant pasien tidak perlu khawatir dalam melakukan operasi payudara Korea karena efek capsular contractor yang ditekan dan bentuk implant yang semakin mendekati kondisi payudara asli.


No comments:

Post a Comment