Thursday, November 22, 2018

Penurunan Kolagen Per Tahun Dan Pengatasan Di Operasi Plastik Gangnam Korea

Penasaran dengan kulit bayi yang bisa begitu lembut dan kenyal lalu perubahan diri yang semakin tahun sedikit demi sedikit mengalami penurunan terutama pada penurunan kulit?? Operasi plastik Gangnam Korea menginformasikan bahwa pada usia 20an maka kolagen yang berfungsi untuk membuat kulit menjadi kencang dan kenyal mengalami puncak produksi lalu akan mengalami penurunan dengan berjalannya waktu dimana setiap tahun akan terkikis 1% dari jumlah kolagen ditambah produksi kolagen yang semakin menurun sedangkan kebutuhan kolagen masih tetap sama. Dengan adanya fenomena ini maka tidak heran kondisi kulit dari tahun ke tahun akan semakin berubah dan mengalami penurunan.

Untuk membuat kolagen kembali berproduksi seperti sedia kala cukup sulit namun dengan bantuan laser dari operasi plastik Gangnam Korea maka kolagen tersebut akan dirangsang untuk berproduksi. Mengkonsumsi kolagen untuk mengembalikan kondisi kulit juga tidaklah mudah dan manfaat yang diharapkan tidaklah dapat maksimal. Untuk membuat kulit lebih sehat dan kenyal, ada baiknya untuk mengkonsumsi vitamin C dan E sehingga manfaat dapat terlihat.

Kecanggihan perawatan non operasi plastik Gangnam Korea untuk penampilan kulit dan kesehatan kulit dapat dicoba, ingat ketika kulit sedang bermasalah ataupun mengalami peradangan yang cukup parah maka menutupi dengan make up bukanlah jawaban yang tepat, bahkan akan membuat kulit menjadi memburuk. Selain itu, banyak juga pasien yang menutupi bekas luka atau bekas jerawat dengan make up yang tebal. Kondisi laser akan menjadi alternatif yang lebih menguntungkan dibandingkan menutupi kekurangan kulit yang ada dengan make up yang tebal dan mahal. 


Laser memiliki fungsi yang beraneka ragam yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasien, misalnya: penghilangan bekas luka, penghilangan bekas jerawat, penghilangan tato, penghilangan pigmentasi,dll. Hal ini diperbaiki dengan laser karena, melalui ultrasonic dan gelombang yang ada dapat menembus lapisan kulit sampai kekedalaman. Laser juga tidak banyak membuang waktu karena rata-rata hanya membutuhkan 15menit dan banyaknya kunjungan tergantung dengan kondisi kulit masing-masing pasien. Pembengkakan parah juga tidak terjadi dan yang pasti non sayatan. Perbaiki dasar kulit terlebih dahulu untuk memiliki kulit sehat dan investasi masa depan.

No comments:

Post a Comment