Tuesday, June 26, 2018

Rawan Akan Rusak Syaraf Pasca Operasi Dua Rahang Korea

Vitalnya hasil operasi dua rahang Korea yang dilakukan tanpa persiapan matang dan pengerjaan yang tidak profesional dapat menyebabkan kerusakan syaraf pada bagian rahang. Kerusakan dari syaraf pada jalur rahang ini memberikan efek yang bukan main-main, hilangnya rasa sensitif pada bibir dapat membuat bibir tidak dapat tertutup sehingga pada saat makan pun, makanan dapat tumpah. Selain itu kekuatan untuk mengerakkan rahang yang hilang akan membuat kemampuan berbicara juga lenyap.

Dokter operasi plastik Wonjin Korea sendiri yang melakukan segala sesuatu dengan persiapan yang detail seakan menganggu pasien untuk menikmati keadaan yang ada tetapi wajib dilakukan seperti CT Scan. Pasien bukan saja menitik beratkan pada bekas jahitan yang membekas tetapi harus tetap memastikan bawah jalur syaraf sama sekali tidak terusik meskipun operasi dua rahang Korea memerlukan pengikisan tulang rahang.

Mungkin beberapa bertanya bila tidak ada kerusakan jaringan syaraf mengapa kebanyakan kasus operasi dua rahang Korea yang dilakukan di klinik operasi plastik Wonjin Korea, sepaket dengan perawatan orthodontic? Peningkatan kemampuan untuk mengunyah dan berbicara ini memerlukan gerakan dari rahang atas dan rahang bawah untuk bekerja bersama-sama tetapi setelah adanya operasi dua rahang Korea, baik rahang atas dan rahang bawah akan dilakukan penyocokan kembali setelah perubahan beberapa pergeseran yang ada. Dengan orthodontic akan memperbaiki gap yang terlalu signifikan antara rahang atas dan rahang bawah. Untuk perawatan orthodontic sendiri tergantung dengan pengerjaan operasi yang telah dilakukan sehingga durasi setiap pasien dapat berbeda-beda seperti hanya 10 bulan, 1 tahun, 1.5 tahun atau 2 tahun. 

Dengan teknologi yang canggih dan kecermatan para dokter operasi plastik Wonjin Korea yang telah memiliki jam terbang cukup bahkan lebih dari 20 tahun bergelut dalam bilang operasi plastik ini maka pasien tidak perlu khawatir. Hal-hal yang juga harus diperhatikan pasca operasi dua rahang Korea dan harus segera menghubungi pihak klinik, bila kondisi tubuh:

  • Suhu tubuh mencapai 38 derajat atau tubuh merasakan mengigil terus menerus
  • Pada bagian operasi timbul sakit, pembengkakan atau bahkan kemerah-merahan
  • Timbul pendarahan pada bagian dalam mulut
  • Pusing atau mual yang terus menerus
  • Dan segala yang dirasakan berkaitan dengan hasil operasi dua rahang Korea

No comments:

Post a Comment