Thursday, September 7, 2017

Liburan Sekolah Saatnya Operasi Plastik Korea?

Bulan september merupakan awal permulaan semester genap di Korea, setelah sebelumnya liburan musim panas yang berlangsung sekitar 2 bulan lamanya (biasa untuk universitas). Tentu banyak yang bisa dilakukan selama 'nganggur' 2 bulan ini, mulai dari part-time job, belajar bahasa ke luar negeri, atau yang banyak dilakukan para mahasiswa/mahasiswi di Korea adalah melakukan operasi plastik.

Perempuan atau laki-laki, semuanya tentu ingin tampak lebih baik di semester baru, membuat teman-temannya pangling dengan penampilan baru mereka. Dan 2 bulan adalah waktu yang amat sangat cukup untuk melakukan operasi plastik juga masa penyembuhan. 


Apa sih yang biasanya dilakukan? Yang paling banyak dilakukan tentu saja operasi mata dan operasi hidung Korea, yang memang relatif simpel dan tidak membutuhkan waktu lama untuk penyembuhan. Tapi jangan salah, walaupun terlihat simpel, perubahan kecil pada mata dan hidung bisa memberikan kesan perubahan yang drastis pada wajah lho!

Ya, itu merupakan alasan kenapa banyak yang melakukan operasi plastik Korea saat liburan musim panas dan musim dingin, walaupun sebenernya tidak ada pengaruhnya kapan operasi plastik itu dilakukan. 


Karena pada dasarnya, seminggu setelah operasi plastik Korea, kamu sudah bisa kembali ke aktivitas sehari-hari, sambil harus terus melakukan perawatan di bagian operasi sesuai dengan peraturan yang diberikan oleh dokter. Yang tentunya berbeda untuk setiap jenis operasi.

Coba simak video berikut ini. Video tentang perawatan setelah operasi plastik Korea di klinik operasi plastik Wonjin. Dalam video ini, dia sedang melakukan kunjungan dan check-up untuk masing-masing bagian yang dioperasi (operasi payudara, operasi mata, dan operasi hidung) juga menerima terapi perawatan satu bulan setelah operasi plastik Korea.


No comments:

Post a Comment