Tuesday, March 21, 2017

Antara Garis Lipatan Mata VS Koreksi Ptosis Di Klinik Operasi Plastik Wonjin

Pilihan operasi plastik mata di Klinik operasi plastik Wonjin yang cukup beraneka ragam dan sedikit memiliki kesamaan membuat jadi bingung memilih yang diperlukan dan terbaik. Seperti pertanyaan tentang operasi plastik mata, yang manakah sebaiknya dilakukan apakah operasi kelopak mata ganda atau koreksi ptosis? Klinik operasi plastik Wonjin tidak akan menyodorkan untuk melakukan operasi kelopak mata ganda untuk setiap pasien yang memiliki mata kecil dan tidak akan menyarankan melakukan koreksi ptosis untuk pasien yang memiliki kelopak mata menurun. Klinik operasi plastik Wonjin akan memperbaiki setiap otot mata dan membuat penampilan menjadi lebih natural dengan know-how, pasien akan mendapatkan operasi plastik mata kelopak mata ganda dan koreksi ptosis sekaligus.

Lebih detail mengenai perbedaan kelopak mata ganda dan koreksi ptosis yang kerap membuat pasien rancu dalam memilih. Pertama, kelopak mata ganda adalah pembuatan garis lipatan kelopak mata bagian atas yang biasanya dilakukan untuk para pasien Asia termasuk pasien dari Indonesia, masih kentalnya darah Mongolia yang mengalir membuat bentuk mata sipit. Nah, melalui klinik operasi plastik Wonjin inilah dibentuk garis lipatan mata ganda yang akan membuat mata terlihat lebih segar dan besar. Sedangkan operasi plastik mata untuk kelopak mata ganda ini metode operasi bervariasi yang disesuaikan dengan kondisi kelopak mata masing-masing pasien. Meskipun metode operasi plastik mata ini bervariasi, tidak akan mengurangi hasil pembentukan garis lipatan. Karena prinsip dasar operasi plastik mata di klinik operasi plastik Wonjin sendiri adalah membentuk dan menampilkan kecantikan mata yang terpendam dengan ukuran dan proporsi keidealan yang ada. Setiap pembuatan garis lipatan kelopak mata bagian atas yang baru, dokter spesialis klinik operasi plastik Wonjin akan mendesign bentuk yang paling sesuai dengan bentuk wajah. Untuk sekedar informasi metode pembentukan garis lipatan mata terdiri dari 3 macam:

  • Metode mencubit => metode ini tanpa sayatan
  • Metode jahitan partial => sayatan pada kelopak mata atas hanya sebagian
  • Metode jahitan full => sayatan pada kelopak mata atas full
Dokter spesialis klinik operasi plastik Wonjin akan memberikan rekomendasi metode operasi yang paling sesuai dengan kondisi lipatan mata atas pasien. Untuk pembentukan lipatan mata ini membutuhkan waktu hanya 30 menit.

Koreksi ptosis, dilakukan untuk pasien yang membutuhkan mata lebih jernih dan mata
lebih terang. Koreksi ptosis ini akan mengangkat otot mata kelopak atas untuk lebih terpancar dan sangat sesuai untuk para pasien yang memiliki masalah mata yang terlihat mengantuk atau sendu. Bentuk mengantuk ini dikarenakan otot mata bagian atas yang melemah dalam menopang mata agar terbuka secara total. Dengan koreksi ptosis ini, akan memperbaiki otot mata sehingga dapat terbuka sempurna. Metode operasi plastik mata untuk koreksi ptosis sendiri terdapat 2 macam yaitu: dengan sayatan atau tanpa sayatan, penentuan metode operasi ini ditentukan dari kondisi otot mata pasien sekarang. Lamanya operasi plastik mata kira-kira 1 jam ~ 1.5 jam.

Perpaduan operasi plastik mata untuk lipatan mata dan koreksi ptosis ini akan memberi kesempurnaan total, selain mata terlihat lebih besar dengan garis lipatan kelopak bagian atas, dengan adanya koreksi ptosis ini kelopak mata akan terlihat lebih terangkat dan segar.


No comments:

Post a Comment