Tuesday, January 24, 2017

Pengencangan Daerah Keintiman Wanita Di Bedah Plastik Wonjin

Para wanita memiliki keunikan dari pada wanita salah satunya adalah melahirkan, fase melahirkan adalah fase kehidupan seorang wanita yang banyak dinantikan. Kehadiran buah hati memberikan kebahagian tersendiri, tetap ada proses dan dilema yang dialami para wanita saat melakukan kelahiran. Bentuk tubuh dan fungsi vagina tidak akan lagi sama seperti dahulu, karena itu bedah plastik Wonjin memperkenalkan salah satu layanan yang di sebut: vaginoplasty.

Vaginoplasty adalah prosedur operasi untuk pengencangan bagian keintiman wanita. Bedah plastik Wonjin akan membuang garis kelebihan dari vagina yang ada dan melakukan pengencangan sekitar jaringan dan otot di area vagina. Mengapa bentuk operasi ini perlu dilakukan? Bila fase kelahiran dengan jalan alamiah tanpa operasi, maka pada saat jalan keluarnya bayi melalui vagina ini akan melebarkan jaringan dan otot secara otomatis. Vagina wanita lebih cenderung elastis sehingga pada saat bayi keluar, maka vagina akan mengecil dan setelah itu vagina akan kembali ke bentuk normal namun beberapa vagina wanita mengalami kegagalan untuk kembali ke bentuk normal sebelum fase melahirkan. Dengan adanya kegagalan untuk kembali ke ukuran normal inilah, Wonjin Beauty Medical Group membantu para wanita untuk memiliki vagina seperti dahulu. Dengan "kegagalan" yang ada ini maka wanita saat berhubungan intim akan mengalami penurunan sensasi dan kepuasan yang rendah. Akibat "kegagalan" ini bukan hanya wanita saja yang akan merasakan dampaknya, namun pasangan akan lebih terasa.

Selain alternatif vaginoplasty ini, banyak terdengar olah raga body language yang lebih berfokus pada kegel, fungsi olah raga ini untuk menstimulasi otot vagina yang mengendor untuk lebih dilatih dan secara bertahap terjaga kekencangan. Kegel ini dilakukan secara terus menerus untuk menghindari otot yang lemah sekitar vagina. Kekendoran otot vagina ini bukan semata hanya karena efek melahirkan secara normal, ada beberapa efek lain yang akan menyebabkan kekendoran seperti: seringnya berhubungan intim, bertambahnya usia tidak dapat dielakan ototpun akan mengendor, kegemukan, vagina sejak lahir berukuran lebih besar dari normal,dll

Proses bedah plastik Wonjin untuk kasus vaginoplasty ini beraneka ragam, salah satu dengan: Penguatan otot panggul, prosedur ini memperkuat otot panggul yang mengendor dan longgar. Entah karena kondisi melahirkan secara normal ataukah frekuensi berhubungan yang sering. Proses operasi di Wonjin Beauty Medical Group akan mengabungkan antara pengencangan vagina dan pengencangan otot panggul. Dengan kombinasi ini, keintiman wanita akan kembali seperti dahulu kala bahkan lebih baik.



No comments:

Post a Comment